My Blog List

Monday, July 20, 2020

MESIN PRESS MUG TIPE TERBARU ALL VARIAN BERGARANSI







Mesin Press Mug Elektrik


Demo video mesin :











Mesin Press Mug Digital

Bisa mencetak/sablon Mug dalam jumlah sedikit maupun banyak, serta dengan harga produksi yang relatif murah ditambah proses Cetak/Sablon Mug yang cepat, menjadi keunggulan dalam Mesin Press Sablon Mug Digital ini. Mesin ini sangat mudah digunakan bahkan orang yang belum mengenal Dunia Cetak/Sablon pun bisa segera melakukannya. Cukup hanya dengan proses waktu kurang dari 3 menit anda akan memperoleh hasil cetak Mug sesuai Design/Gambar keinginan anda. Bisa menampilkan foto, logo perusahaan, dan cocok untuk Pembuatan Souvenir pesanan khusus sesuai Tema.


Trouble Solve Mesin :










Mesin Press Mug Twin

Mesin Press Mug Twin Digital merupakan mesin press mug twin atau bisa disebut dengan mesin press mug doubel moulding yang digunakan untuk mentransfer gambar atau foto ke media mug standard dan media lain yang memungkinkan untuk di press. Mesin press ini dilengkapi dengan tombol-tombol digital yang berfungsi sebagai pengatur suhu panas pada saat pengepresan pada mug. Media yang digunakan sebagai media gambar atau foto yaitu inkjet paper dan di cetak menggunakan tinta sublime dan , tinta toner dengan mesin printer laser. Dengan Proses Pengerjaan Cetak Mug Digital menjadi lebih Mudah, Cepat dan Efisien. Mesin press mug ini memiliki daya konsumsi sangat rendah dimana hanya 800 watt.

Mesin Press Mug ini memiliki Keunggulan yang Mampu mencetak/sablon Mug dalam jumlah sedikit maupun banyak, serta dengan harga produksi yang relatif murah ditambah proses Cetak/Sablon Mug yang cepat, menjadi keunggulan dalam Mesin Press Sablon Mug Digital ini. Mesin ini sangat mudah digunakan bahkan orang yang belum mengenal Dunia Cetak/Sablon pun bisa segera melakukannya. Cukup hanya dengan proses waktu kurang dari 3 menit anda akan memperoleh hasil cetak Mug sesuai Design/Gambar keinginan anda. Dimana Anda Bisa menampilkan foto, logo perusahaan, dan cocok untuk Pembuatan Souvenir pesanan khusus sesuai Tema.


Demo video mesin Press Mug Twin :













Mesin Press Mug 5 in 1

Mesin press mug 5 in 1 yang kami jual dilengkapi dengan 1 CONTROLLER ( TEMPERATUR & TIMER ) di masing2 elemen dan 5 saklar ON OFF.

Jadi apabila tidak ingin digunakan kelimanya bisa kita atur sendiri.

Tekanan dapat disesuaikan. Cocok untuk mentransfer gambar ke mug, botol sport, asbak

Voltage:220V

Power:1000W

Temperature:180-200 Celsius

Time:0-999 seconds

heating time: 2-3 minites

size: 7.5*9cm

measurement : 93*45*38cm

Keunggulan Produk Alat Mesin Sablon Press MUG :

Plat Pemanas dilengkapi Lapisan Teflon

Panas yang lebih Merata di seluruh permukaan

Body lebih Kokoh dan Elegan (Stylish)

Indikator Suhu Digital Elektronik, Suhu Stabil Otomatis

Silika Gel tahan Panas

Timer Digital Otomatis dan Akurat

Setting tekanan, suhu dan waktu lebih mudah & praktis.



Demo video mesin :




Troubleshooting Mesin :





Report Testimoni Customer :






Iklan Olx :





Untuk info lebih lanjut mengenai mesin advertising dari kami, atau mau sekedar konsultasi untuk memulai bisnis / mencari market yang kreatif di bidang advertising, silahkan menghubungi :


Candra Novian
Marketing executive
Advertising Solution
Facebook :

No comments:

Post a Comment