My Blog List

Wednesday, August 10, 2022

PASTING CORNER MACHINE / MESIN TEMPEL SUDUT PADA KEMASAN KOTAK KAKU

 











Spesifikasi Mesin :






Mesin ini diterapkan untuk membuat kotak kaku, di dalam kotak, menggunakan pita perekat suhu tinggi untuk menghemat biaya, dengan fitur sudut yang benar, penampilan cantik, kecepatan cepat, dan harga yang menguntungkan. Ini adalah peralatan yang sempurna untuk pembuatan kotak. Sebagai pelengkap / penunjang di bidang industry kemasan massal yang membutuhkan efisiensi waktu.


Demo video mesin :







Iklan Olx :




Untuk info lebih lanjut mengenai mesin advertising dari kami, atau mau sekedar konsultasi untuk memulai bisnis / mencari market yang kreatif di bidang advertising, silahkan menghubungi :


Candra Novian
Marketing executive
Advertising Solution
Facebook :


1 comment:

  1. Convert your ringgits to Bitcoins then transfer them to the on line casino. Reverse the process finish up} withdrawing your winnings. Win limits – An provide may have an upper ceiling so far as winnings are concerned. 더킹카지노 If the restrict, for instance, is RM1,000 and you win RM2,000, then RM1,000 might be confiscated. The program on this web page will generate a really random quantity by native javascript api, and calculate this quantity to level to one of many names.

    ReplyDelete