My Blog List

Wednesday, December 15, 2021

MESIN LASER MARKING FIBER FULLSET + ROTARY DENGAN HARGA TERJANGKAU DAN HEMAT LISTRIK

 











Mesin Laser Marking Fiber Fullset + Rotary, kecepatan marking yang lebih cepat, efek ukiran yang lebih canggih, daya listrik yang kecil hanya 50w, desain modul terintegrasi, perawatan mudah.


Spesifikasi Mesin :

  1. Menandai berbagai bahan terluas, termasuk baja, titanium, aluminium, tembaga,          keramik, dan beberapa plastik.
  2.  100.000+ jam masa pakai laser, mengurangi biaya dan waktu henti produksi.
  3. Bidang tanda 110mm2 (ukuran lain tersedia optional).
  4. Tidak ada bahan habis pakai dan perawatan minimal membantu mengurangi biaya        pengoperasian.
  5. Model 50W berpendingin udara.
  6. Kualitas sinar yang lebih tinggi daripada lampu flash, dioda yang dipompa dan              menghasilkan marking kualitas tinggi.

Bahan yang bisa di marking : produk komunikasi, saniter, peralatan, aksesoris, pisau, kacamata dan jam, perhiasan, suku cadang mobil, gesper bagasi, peralatan memasak, produk stainless steel dan industri lainnya. Logam, plastik teknik, bahan pelapisan logam, plastik, bahan pelapis, karet , resin epoksi, keramik, ABS, PVC, PES, baja, titanium, tembaga dan bahan lainnya.


Tip: Keterampilan pemilihan mesin marking laser

  1. Pertama, pengguna harus memikirkan materi yang akan ditandai. Menurut lampu laser yang berbeda, mesin penandaan laser diklasifikasikan ke dalam tipe serat optik, tipe      YAG, tipe CO2 dan sebagainya. Untuk bahan logam dan produk non-logam, pengguna harus memilih jenis mesin penandaan laser yang paling sesuai.
  2. Pilih mesin marking laser sesuai dengan persyaratan produk. Berdasarkan metode        penggunaan yang berbeda, mesin marking laser dibagi menjadi pengukiran,                  pemotongan, dan penandaan. Beberapa adalah mesin tujuan khusus sementara              beberapa adalah mesin multi-fungsi, jadi pengguna harus mempertimbangkan              kebutuhan penggunaan yang sebenarnya
  3. Pilih area penandaan mesin yang sesuai dengan ukuran produk yang akan diproses.      Dalam hal ukuran area penandaan, tidak lebih besar lebih baik. Di satu sisi, mesin        marking dengan area marking besar tentu lebih mahal. Di sisi lain, untuk beberapa        peralatan lebar besar dengan kualitas buruk, tingkat rata-rata keluaran sinar laser dari  setiap titik tidak stabil, sehingga kedalaman produk yang ditandai pada tabel yang        sama tidak sama. Oleh karena itu, penting untuk memilih area marking yang optimal.


Spesifikasi Detail Mesin :

Control Card: Original EZCAD 2.14.9
Laser Power: 20w,30w,50w,60w, 70w,100w.
Marking Area: 110*110mm / 150*150mm/ 175*175mm/200*200mm/300*300mm.
Galvo Head: Sino-galvo or Galvo-tech
Column Stand: Manual / Electric , 50cm / 68cm / 80cm.
Optional Rotary Fixture: 50mm, 69mm, 80mm, 100mm, 120mm, 160mm, 200mm etc.
More optional Parts: Conveyor table / Vacuum system / Electric XY table.



Demo video mesin :



Layanan Purna jual :

1. garansi kualitas satu tahun untuk terutama suku cadang

2. Kami akan menyediakan suku cadang ketika Anda membutuhkan penggantian.

3. Kursus pelatihan dengan teknisi yang berpengalaman.

4. Mesin telah disetting dengan baik sebelum pengiriman.




Iklan olx :




Untuk info lebih lanjut mengenai mesin advertising dari kami, atau mau sekedar konsultasi untuk memulai bisnis / mencari market yang kreatif di bidang advertising, silahkan menghubungi :


Candra Novian
Marketing executive
Advertising Solution
Facebook :

No comments:

Post a Comment