My Blog List

Tuesday, July 30, 2019

MESIN DIGITAL OFFSET A3 MURAH TANPA KONTRAK PER KLIK TIPE TERBARU CANNON IR3020


















Keluaran terbaru dari Mesin Cannon, Mesin Digital Offset merk Cannon iR 3020 dengan kualitas mesin yang optimal bisa cetak kertas sampai ukuran A3+, dengan kecepatan yang mumpuni, dan biaya cost produksi yang tentunya murah, selain itu Cannon iR 3020 dilengkapi dengan teknologi baru dari softwarenya yang bisa mendeteksi warna yang sesuai dengan tekstur pilihan warna pada PC anda* (apapun merknya dan bisa juga menggunakan PC tipe Macintosh) jadi hasil akhir cetak pada warna bisa sesuai dengan apa yang anda inginkan, Selain itu untuk pengoperasiannya sangat mudah karena hampir semuanya menggunakan sistem digital, dan juga dilengkapi fitur dari aplikasi android terdapat aplikasi di playstore yang semakin memudahkan pengguna untuk transfer file maupun cetak file dengan sangat praktis. Dan selain itu untuk cartridge tinta juga mudah didapat, dan juga aplikasi cetak dari mesin ini banyak kita jumpai, misal pembuatan kalender custom, cetak logo di map, brosur, cetak stiker kemasan menggunakan sticker, cetak foto, cetak raport siswa dll dan tentunya dari semua bahan kertas. Mesin Digital juga merupakan perlengkapan usaha di bidang percetakan.
Dan untuk hasil cetak mesin ini jangan diragukan karena menggunakan cartridge original dari Ricoh yang pastinya hasil sangat maksimal dan lebih detail. Dari harga tersebut sudah menjadi hak milik dan pastinya ada garansi resmi dari Ricoh. gak akan ada lagi sistem kontrak per klik dan sistem kontrak tinta. Waktunya usaha percetakan tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu mahal, mesin Cannon iR menjawab semua keraguan untuk usaha pemula di bidang percetakan.
Tinta original bisa di refill* (Consumable) dan pastinya dengan harga yang ekonomis untuk mengejar harga pasaran.

Harga tersebut sudah sudah menjadi hak milik, tidak ada lagi sistem kontrak, dan tentunya ada garansi mesin yang disertai dengan teknisi handal dari kami yang menyebar di seluruh Indonesia, dan tentunya kami juga menyediakan spare part untuk kebutuhan mesin anda. Mesin yang pas untuk pemula yang mau memulai usaha percetakan dengan budget yang tidak terlalu mahal, tapi dilengkapi dengan after sale yang nyaman.


Demo Video Mesin :





Iklan olx :





Untuk info lebih lanjut mengenai mesin advertising dari kami, atau mau sekedar konsultasi untuk memulai bisnis / mencari market yang kreatif di bidang advertising, silahkan menghubungi :


Candra Novian
Marketing executive
Advertising Solution
(via whattsapp / Telegram / Line / telepon / sms - 081348797258)
Facebook :

No comments:

Post a Comment