My Blog List

Thursday, November 24, 2022

MESIN PRESS KAOS OTOMATIS MULTIFUNGSI SEBAGAI PELENGKAP USAHA GARMENT

 











Tombol Power On / Off yang paling simple :

Tombol Power mudah diatur dan dimulai hanya dengan satu tombol. Fitur safety mati otomatis setelah 30 menit tidak aktif & suhu panas langsung stabil.

Tekanan Press Sempurna dan Penekan Panas Otomatis :

Penekan panas otomatis yang super efisien. Setelah suhu dan waktu diatur, smart heat press secara otomatis menentukan ketebalan benda yang akan ditekan,Ketebalan yang paling sesuai adalah kurang dari 1cm, dan maksimal 2,5cm. dan mengontrol tekanan optimal. Sementara itu, mesin heat press kaos pintar ini akan otomatis mengeluarkan barang setelah di press.

Pemanasan Cepat & Merata :

Ini menggunakan bahan Termokopel, yang dapat mengukur dan mengontrol suhu dengan lebih baik. Plat pemanas mengadopsi tabung pemanas listrik tunggal. Di bawah resistansi yang sama, perbedaan suhu di setiap area akan lebih kecil daripada beberapa tabung pemanas listrik, yang berarti tabung pemanas listrik tunggal lebih merata. Pengaturan ini memungkinkan mesin memanas dengan cepat dalam waktu singkat. Meskipun suhu pelat pemanas dapat dikontrol dengan tepat, plat ini dipanaskan secara merata.

Desain Sederhana :

Mesin press panas otomatis memiliki bodi yang lebih kecil dengan ukuran perpindahan panas yang sama dengan mesin press panas industri. Kami menambahkan kristal bubuk mutiara ke lapisan atas, yang menunjukkan cahaya seperti pelangi di bawah iluminasi cahaya;

Temperature setting:0 - 240°C(0 - 464°F);

Time setting: 0 - 499 seconds; Power:1100 w;

Sangat cocok untuk semua pemula maupun pengrajin profesional. Bahkan wanita dengan kekuatan fisik yang lemah dapat dengan mudah membuat ratusan produk perpindahan panas dengan alat pres panas otomatis ini. Mesin press otomatis sangat ideal untuk usaha kecil yang membutuhkan produksi massal.

Dimensi mesin :

Product Size: 50.5*40*26.5CM (19.9*15.8*10.4 inch)

Package Size: 58*48*30 CM (22.8*18.9*11.8 inch)

Product Weight: 15.5KG (34.2 lb)

Package Weight:17.5KG (38.6 lb)


Layanan Purna jual :

1. garansi kualitas satu tahun untuk terutama suku cadang

2. Kami akan menyediakan suku cadang ketika Anda membutuhkan penggantian.

3. Kursus pelatihan dengan teknisi yang berpengalaman.

4. Mesin telah disetting dengan baik sebelum pengiriman.


Demo video mesin :




Testimoni Customer :





Iklan Olx :



Untuk info lebih lanjut mengenai mesin advertising dari kami, atau mau sekedar konsultasi untuk memulai bisnis / mencari market yang kreatif di bidang advertising, silahkan menghubungi :


Candra Novian
Marketing executive
Advertising Solution
Facebook :


No comments:

Post a Comment