My Blog List

Tuesday, August 2, 2022

MESIN HOTPRINT LIST SILINDER SEMI ELEKTRIK DENGAN SISTEM PNEUMATIC DILENGKAPI TOMBOL DIGITAL

 








Mesin Hotprint Tinta Emas dengan sistem Pneumatik dengan area yang besar, mesin Tinta Emas untuk didedikasikan untuk bahan lekukan / tekukan bahan kain / kulit.


Penggunaan Produk

Mesin Hotprint Tinta Emas banyak digunakan perusahan bahan kulit, kulit, produk plastik, produk kaca, kayu, kertas dan produk bahan lainnya. Dalam industri kerajinan, alas kaki, buku harian, koper, pakaian telah sangat diakui, kami berada dalam kualitas produk dan teknologi pencetakan berjalan di industri yang terdepan.


Fitur

Mesin ini menggunakan prinsip otomatisasi pneumatik, mengirim kertas dengan pita motor otomatis, kertas ke dalam volume dapat disesuaikan, model ini memiliki tekanan otomatisasi tingkat tinggi, presisi tinggi, dan keunggulan lainnya. Adalah peralatan yang ideal untuk stamping dan indentasi (penulisan paragraf yang agak menjorok masuk ke dalam).


Demo video mesin :





Contoh Bahan Hasil Finishing :








Layanan Purna jual :

1. garansi kualitas satu tahun untuk terutama suku cadang

2. Kami akan menyediakan suku cadang ketika Anda membutuhkan penggantian.

3. Kursus pelatihan dengan teknisi yang berpengalaman.

4. Mesin telah disetting dengan baik sebelum pengiriman.



Iklan Olx :




Untuk info lebih lanjut mengenai mesin advertising dari kami, atau mau sekedar konsultasi untuk memulai bisnis / mencari market yang kreatif di bidang advertising, silahkan menghubungi :


Candra Novian
Marketing executive
Advertising Solution


No comments:

Post a Comment