My Blog List

Wednesday, January 13, 2021

MESIN EMBOSS SENG / ALUMUNIUM SEMI ELEKTRIK PEMBUATAN MERK MESIN HURUF TIMBUL UKURAN 5mm

 






Mesin Emboss pada semua jenis aluminium, tembaga, stainless steel, tag plastik untuk mekanik, elektrikal, pompa, valve, mobil, sepeda motor, peralatan listrik. Ini menyertakan parameter variabel: seperti tag anjing, model tertentu, tanggal, nomor batch, nomor seri, nomor seri, dan sebagainya.


Spesifikasi teknis:

Tag Material: Besi, Aluminium, Tembaga, Stainless steel

Ukuran Label Maksimum: 180 * 135mm

Surat Berisi: A sampai Z

Angka 0 sampai 9

Karakter:. X / -


Instruksi untuk penggunaan:

1. Metode penempatan tanda, tanda ditempatkan di permukaan kerja seperti yang ditunjukkan sudut kiri atas, dengan tanda dan klip magnet tanpa pelat kompresi melonggarkan.

2. Bongkar muat roda, pertama kali menggunakan kunci roda kata untuk melepas mur roda, dan memilih roda kanan, kunci roda dipasang ke mur, penunjuk sejajar.

3.Pencetakan, dan mulai penyetelan posisi, baik ditempatkan rambu-rambu untuk memisahkan kopling, putar jarak roda tangan dan roda tangan kerning agar karakter sejajar roda tercetak pada kotak lokasi tepat di atas unit ekstensi kunci, lepas tuas kopling, di bawah tekanan untuk beberapa pegangan kerning feed bisa di lihat pengumpanan pada jarak jarak caliper kerapatan (Roda Tangan dengan tune kerning yang bagus) tekan kopling, putar Roda Tangan, lepas tuas kopling kembali di situ, dengan telapak tangan anda tepuk dari karet bagian, jarak setelah tekanan pegangan umpan, untuk mencapai pencetakan.



Demo video mesin :





Iklan Olx :




Untuk info lebih lanjut mengenai mesin advertising dari kami, atau mau sekedar konsultasi untuk memulai bisnis / mencari market yang kreatif di bidang advertising, silahkan menghubungi :


Candra Novian
Marketing executive
Advertising Solution
Facebook :

No comments:

Post a Comment