My Blog List

Monday, October 29, 2018

MESIN SEAMING / LEM OTOMATIS BANNER DAN SEALER PACKAGING LENGKAP DENGAN TOMBOL EMERGENCY










































Seaming Sealer Packaging adalah sealer yang digunakan untuk menutup atau membungkus bahan-bahan packaging seperti pada bungkus snack, makanan ringan, minuman, kemasan yang terbuat dari plastik dan bahan aluminium foil, yang dengan sisitem penggerak rotari menyamping sehingga memudahkan untuk melihat atau menjaga proses penyealeran agar lebih rapi, mesin ini banyak difungsikan untuk para produsen kemasan dan produsen snack home industri.
Mesin Seaming Portable ini bisa digunakan untuk alternatif proses seaming pada digital banner, sebagai pengganti lem, untuk pengeluaran jauh lebih murah daripada menggunakan lem banner, dengan listrik 500watt tentunya sangat ekonomis untuk menekan pengeluaran daripada pengeluaran menggunakan lem banner, dan pastinya jauh lebih praktis.
Untuk panas bisa diatur / disetting sesuai kebutuhan, Untuk panas bisa diatur / disetting sesuai kebutuhan, dan pastinya ada tombol emergency yang digunakan untuk memberhentikan mesin secara mendadak jadi lebih aman / safety.


Demo video mesin :











Problem Solver Mesin :







Info report pembelian customer :













Iklan olx :



Untuk info lebih lanjut mengenai mesin advertising dari kami, atau mau sekedar konsultasi untuk memulai bisnis / mencari market yang kreatif di bidang advertising, silahkan menghubungi :


Candra Novian
Marketing executive
Advertising Solution
Facebook :

No comments:

Post a Comment